Senin, 28 April 2014

Hantu Kamar Mandi

Toire no Hanako-san --

Yehaaaaa heloo para pura-pura... selamat malam ^_^
kali ini tim pura-pura mau berbagi cerita nih yang mungkin cerita ini bakal seru dan asik buat disimak. okaaay aku mau kasih info tentang fakta horror ke kamu.
nah pada tau kan kalo cerita horror biasanya bisa bikin kita merinding. tapi walaupun bikin merinding ternyata horror masih mempunyai tempat di hati para penggemarnya. ini sekilas info fakta horror yang mau aku share ke para pura-pura.


Di jepang ada sosok hantu yang bernama Hanako, dimana sosok hantu ini konon katanya hantu seorang anak kecil yang berrok warna merah, berambut pendek (bob) dan berada di kamar mandi (WC). konon katanya hanako ini berkisah tentang anak kecil yang melarikan diri dari ibunya yang gila, namun ibunya menemukan hanako di dalam kamar mandi dan dibunuh. cerita tentang hanako sendiri sempat surut, namun pada tahun 1980 cerita hanoko mulai muncul lagi. sebenarnya hantu hanako sendiri tidak membahayakan, hanako bukan termasuk tipe hantu yang meneror dan muncul karena balas dendam. dia akan muncul jika seseorang diliputi rasa ketakutan saat kekamar mandi. dan hantu hanako ini muncul hanya untuk menunjukan keeksistensian atau keberadaannya saja.

so, buat para pura-pura kalo kekamar mandi jangan takut yaaa....! tetap berani walaupun kepaksa... hahahahahaha
untuk cerita horor kali ini cukuup sekian dulu nnih,,, karenaa tim pura-pura juga merinding klo kasih info tengah malam gini, tapi.... tetep simak blog pura-pura pintar yaak,
salam pura-pura ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar