Sabtu, 26 April 2014

tips cemen agar kamar kos selalu rapi..



eh kamu, iya kamu.. kamar kos mu selalu rapi nggak? atau selalu nggak rapi? sometimes, ketika tugas kuliah numpuk rasanya nggak sempat untuk bersihin kamar kos yang berantakan ya?
okay, kali ini aku akan berbagi tips supaya kamar kamu selalu rapi supaya setelah kamu capek seharian beraktifitas mood mu bakal terjaga ketika masuk kamar.
check this out! ;)


pertama, bangun pagi. ini bagian penting untuk memulai aktifitas kamu, (lihat http://pura2pintar.blogspot.com/2014/04/coba-bangun-pagi.html ). jadi selain bangun pagi memberikan manfaat kesehatan dan ke tidak buru-buran, bangun pagi juga memberikan waktu untuk membereskan kamar kamu yang berantakan setelah tadi malam ngerjain tugas. 
kedua, letakkan barang-barang ke tempat semula dan seharusnya, setelah kamu selesai menggunakan. paling tidak hal itu akan sedikit menjaga kerapian kamar kamu.
ketiga, menyapu kamar minimal sehari sekali pada pagi hari sebelum beraktifitas (karena kamu sibuk dikampus). jangan lupa membersihkan sampai celah celah kecil.
keempat, segera mengantar pakaian kotor yang mulai menumpuk ke loundry terdekat. ternyata pakaian kotor memberi efek buruk, selain mengakibatkan kehadiran nyamuk, kesan penuh kamar dan bau kemudian membuat pemilik kamar badmood.
terakhir, lakukan hal-hal tsb dengan bahagia dan ikhlas. ini point pentingnya, ketika kamu melakukan segala hal dengan ikhlas dan bahagia, aku jamin tidak akan melelahkan kok. ;)

well, itu semua hal mudah kan? just try it!
so, see you and.. pura-pura pintar KEEP PURA PURA! xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar