Sabtu, 03 Mei 2014

[ Review Movie + Trailer ] Sekuel Live-Action Rurouni Kenshin : Kyoto Taika-hen

bmbarizciaaythy
Yo minna....Ogenki desuka ?? ( Bagaimana Kabar kalian ? ) pasti nya sehat kan.. nah kali ini gue mau nge post sekuel Live Action nya dari Rurouni Kenshin yang terbaru nih, Kalian pasti tahu Rurouni Kenshin kan? yang semuruan sama Gue pasti masa kecil nya pernah liat Anime Samurai X ? nah itu lah Kenshin atau yang di kenal dengan sebutan Batosai . Nah kalo dulu tahun 2012 kita sudah menonton serial Live Action Movie Rurouni Kenshin nya,sekarang di tahun 2014 kita akan menonton Serial Live Action Sekuel nya Rurouni Kenshin ini , belum tahu berapa episode yang akan di buat dalam sekuel Live Action nya ini .



Saluran resmi untuk film Live Action Rurouni Kenshin yang akan di putar di Jepang pada musim panas ini baru memutar trailer terbaru dengan subtittle Bahasa Inggris . Dan di Trailer tersebut mereka memakai lagu dari band Rock jepang yang udah terkenal banget di Indonesia ,dan band ini juga menjadi pengisi soundtrack dari The Movie Live Action Rurouni Kenshin yang pertama dengan lagu The Beginning nya, yaitu ONE OK ROCK yang berjudul "Mighty Long Fall" . Ini akan menjadi lagu tema / soundtrack dari Sekuel Live Action Rurouni Kenshin.

ONE OK ROCK membuat lagu yang dramatis sekali untuk sekuel live action ini . Taka sang vokalis OOR sangat senang bisa berkontribusi lagi setelah film yang pertama . Trailer ini menampilkan adegan Klimaks ,yang mengambill setting di  Kapal Perang . Dan butuh waktu 5 bulan untuk membangun kapal berukuran 120 meter ( 400 kaki ) di Lokasi Syuting .

Produser publisitas Tokunaga Kimura menjelaskan tentang Tagline ( "Selamat Tinggal,Kenshin" ) di dalam trailer dan di poster. " Hal itu menunjukan akhir dari Kyoto arc,di mana Kenshin dalam keadaanya yang putus asa mungkin tidak dapat memenuhi sumpahnya untuk tidak membunuh,karena kemunculan dari musuh paling gila  dan perpisahan dengan orang yang dicintai nya " 

Sekuel ini juga menampilkan kembali pemeran2 sebagai berikut

1. Takeru Satoh as Kenshin Himura


2. Emi Takei as Kaoru Kamiya 


3. Munetaka Aoki as Sanosuke Sagara


4. Yuu Aoi as Megumi Takani


5. Yosuke Eguchi as Hajime Saitou



dan untuk para pemain tambahan nya ada :

Tao Tsuchiya as Misao Makimachi

bbpwt7ecaaaikwo.jpg-large


Ryonosuke Kamiki as Soujirou Seita

bamokmcccaaochd.jpg-large



























Yusuke Iseya as Aoshi Shinomori

aoshi


Min Tanaka as ( 68 tahun ) as Nenji Kashiwazaki / Okina

okina


Kazufumi Miyazawa ( 47 tahun ) as Toshimichi Ookubo

ohkubo


Yukioshi Osizawa ( 39 Tahun ) as Hirobumi Itou

ito


Kaito Ooyagi ( 12 Tahun ) as Yahiko Myojin

yahiko

Maryjun Takahashi ( 25 Tahun ) as Yumi Komagata

yumi


Dan para pemeran dari kubu musuh Shisio ( Tatsuya Fujiwara ) termasuk :

Ryousuke Miura as Chou Sawagejou

Kenichi Takitou as Houji Sadojima

Tomomi Maruyama as Anji Yuukyuuzan

Matsu Murata as Usui Uonumma

Hiroko Yashiki as Kamatari Honjou

Yuuya Hara as Henya Kariwa

Takao Yamada as Iwanbou

Kouta Yamaguchi as Fuji


Manga Karya Nobuhiro Watsuki ini terbit dari tahun 1994 sampai 1999 di majalah Weekly Shounen Jump dan terjual 58 Juta Eksemplar .

Dan untuk serial Anime nya tayang di Jepang tahun 1996 sampe 1998 . ADV Films kemudian juga merilis 2 Proyek Original Video Anime ( OVA ) nya dan sebuah film DVD , Aniplex pun merilis ketiga judul tersebut dalam Blu-Ray Disc .

Oke langsung aja ini ada Trailer nya , silahkan diliat



Nah sekian dulu pembahasa Serial dan Trailer dari Sekuel Live Action Rurouni Kenshin : Kyoto Taika-hen . sampai jumpa di postingan selanjut nya ya Mas BROH xD hahahah . Terus pantau Pura Pura Pintar Blogh ini untuk mendapatkan Informasi2 yang Insyaalaah selalu Update xD tiap hari hahahah xD .

SO,keep Stay di Blog Pura Pura Pintar kami , Because Kepintaran kami disini hanyalah sebatas Pura-Pura saja xD hahaha . So Bye Guys , Gan , Mba , Mas , Bu , Pak , dll ...

1 komentar: