Minggu, 27 April 2014

[ Review Movie ] LAN KWAI FONG 3 ( 2014 )

 
Yo sobat pura-pura pintar,apa kabar semua nya?? pada sehat kan?atau lagi ada yang sakit? kalo ada yang sakit gue doain semoga cepet sembuh yah . Oke gue akan mereview film favorit gue yaitu Lan Kwai Fong , nah yang akan gue review disini yaitu Lan Kwai Fong 3 , soalnya ini yang terbaru . Kalo mau tau review Lan Kwai Fong 1 dan 2 bisa search aja di Google yo hahah xD. Nah klo yang belum tahu apa itu Lan Kwai Fong? itu adalah nama Red Light District nya China , (hiburan malam) .





oke langsung aja , kali ini di tahun 2014 seorang produser yang bernama Wilson Chin asal Hongkong merilis LKF 3,nah Lan Kwa Fong yang ke 3 ini menceritakan tentang sekelompok pemuda dan wanita yang menghabiskan waktu mereka di Lan Kwai Fong .



Nah klo yang belum tahu apa itu Lan Kwai Fong? itu adalah nama Red Light District nya China , (hiburan malam)terletak tepat di samping Central Business District . Kalo kalian pergi koe hongkong,dan ingin menikmati suasana malam yang indah,dan luar biasa silahkan kunjungi Lan Kwai Fong terutama Club dan Pub nya .



Nah , sedikit aja gue review nya,karena kalo kebanyakan gak bakalan keren dong, xD . Jadi buat para sobat pura-pura pintar yang penasaran,langsung aja bisa download di internet atau nyari di Warnet2 yang update Film . Tapi buat yang pengin banget dan gak bisa nunggu lama,gue kasih nih link Downoad nya broh... are you ready to Party ??

Via:
Sharebeast

Alternatif Link
Uppit

So segini aja dulu postingan gue,dan buat sobat2 yang udah download , siap2 tercengang dan terpana melihat film ini xD . So stay di Pura Pura Pintar , because Kepintaran kami hanyalah sebatas Pura Pura xD hahaha . So bye at next Post ^^

4 komentar:

  1. Wah iki film yg ditunggu2 haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di download aja sekalian Bro... Mantaaff

      Hapus
    2. Makasih loh udah pada comment ^^ . Kalau mau dwnload silahkan saja , Free For Download koq hehehe

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus