Minggu, 25 Mei 2014

it's WEEKEND !


http://www.imagesbuddy.com/images/102/2013/08/yeah-weekend-cat-graphic-for-share-on-facebook.gif


Hallo people... gimana hari minggunya sejauh ini? Dirumah aja? Bangun siang? Males-malesan? Iya sih hari minggu memang hari untuk melupakan senejak kegiatan kamu di 6 hari belakang. Tapi tetep, males-malesan dan bangun siang sudah sangat mainstream untuk dilakukan, so.. lets do different gaes! Berikut ini aku mau kasih kamu referensi 5 hal yang kamu harus coba lakukan dihari minggu. Cekidot!
      
   







     Bangun pagi. Maksudnya bangun lebih awal dibandingkan hari minggu biasanya, kamu bisa joging, bisa nyuci baju, bahkan buat sarapan (buat anak kos pasti bosan tiap hari kalo mau makan beli melulu). Bangun pagi pasti bikin kamu lebih fresh untuk menjalani aktifitas hari minggu kamu ;)
2.       Bersih-bersih kamar. Menata ulang kamar kamu akan memberikan suasana baru dan semangat baru lho. Minimal sebulan sekali kamu harus merubah tata letak barang-barang kamu. Tapi kalo untuk bersih-bersih kamar sih, usahakan tiap hari ya. Biar selalu bersih, rapi, sehat, kamu juga bakal selalu positif.
3.      Kumpul sama teman-teman. Nggak melulu jalan-jalan atau harus nongkrong diluar kok, karena dihari minggu kota jogja sangat macet dan padat, justru buat mood kita down. Cukup main kerumah teman,kos teman atau kamu yang mengundang mereka ke kos kamu. Kalian bisa saling curhat, nontin film, atau ngegames bareng.
4.       Jalan-jalan “iseng”. Nah kalo emang kamu mau jalan-jalan, hindari pergi ke kota, mal, dan tempat wisata mainstrem. Cobalah pergi ke sawah dekat kos kamu, kamu bisa mencari objek foto disana, bermain layang-layang, atau apapun yang biasanya tidak kamu lakukan.
5.       Bikin kue atau cemilan. Ini juga bisa kamu praktikan lho, baik kamu cewek atau cowok hal baru pasti akan menyenangkan kok gaes. Kue atau cemilan yang kamu buat nantinya bisa untuk bekal kamu ngbrol dgn teman atau jalan-jalan ke sawah.

Terakhir, kamu harus coba menikmati hari minggu tanpa smartphone, dan internet. Coba jadilah anak kecil di masa kita dulu gaes dan jadikan hari minggu kamu menyenangkan.
  
Satu lagi, jangan lupa pura-pura pintar KEEP PURA-PURA! XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar