Rabu, 14 Mei 2014

[ Review Movie ] Street Fighter : Assasin's Fist (2014)

stritfaiter-assassins-fist

Waloo,,holaa sahabat pura pura pintar yang Pintar nya semakin ber Pura Pura hahaha xD . Nah setelah kemaren gue posting review movie Sekuel terbaru nya dari Rurouni Kenshin , sekarang gue mau nge post masih masalah Live Action Movie juga sih,Yaitu seperti judul postingan ini "STREET FIGHTER : ASSASIN'S FIST .

Oke sekarang gue mau bahas , siap??



Nah sekarang udah hampir empat tahun seoarng aktor Multi-talent dan Sutradara Joey Ansah dengan assisten sutradara nya Owen Trevor membuat panas di dunia maya dengan film pendek berdurasi 3 menit yang berjudul Street Fighter : Legacy Platform online , kini saat nya Machinima akan membuat level berikutnya dengan seri baru yang bercita-cita untuk membuat harapan nya ....,



Berdasarkan waralaba Video Game populer yaitu Capcom yang sudah bertahan lama , kini Street Fighter : Assasin's Fist adalah sebuah titik balik untuk para penggemar dan pendukung yang sudah lelah dari berbagai upaya yang dilakukan oleh Live Action Hollywood . Sang sutradara Ansah dan seorang aktor Mike Moh ( Peran Utama ) dengan aktor2 yang lain seperti Akira Koeiyama , Togo Igawa , Shogen , Gaku Space ,   Aktris Hyuri , dan aktor Hal Yamanouchi dan Mark Killeen .

Dan akhirnya cuman di  Machinima , Street Fighter : Assasin's Fist akan menggbrak di tanggal 23 Mei 2014 sebagai serial yang terdiri dari 12 bagian di setiap episode nya yang berdurasi 11 - 12 Menit dan masih banyak adegan bonus nya .

Oh ya hampir lupa ini ada Trailer sedikit yang bisa kalian preview dulu sebelum nonton xD , Monggo :



So sampai disini aja dulu penjelasan gue tentang Street Fighter : Assasin's Fist , baut yang penasaran mau nonton , Tunggu aja tanggal main nya yah,....di Indonesia nya tapi hahahaha xD . Sabar menunggu lah wahai sobat . O:) .

So keep stay di Pura Pura Pintar blog ini , untuk mengetahu news2 Update selanjut nya yak, . Kepintaran kami di sini hanyalah Sebatas Pura Pura karena kami adalah Pura Pura Pintar xD . BYE NEXT POST GUYS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar